Posal Lhoknga Lanal Sabang Bersama Tim SAR Gabungan Laksanakan Pencarian Korban Laka Laut

  • Whatsapp

Indosiber.id – Personel Posal Lhoknga Lanal Sabang bersama Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian terhadap korban kecelakaan laut disekitar Perairan Lhoknga, Jumat (5/8/2022).

Data indentitas korban atas nama Nazaruddin, Umur 31 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Lingom Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

Berdasarkan informasi dari PgS. Danposal Lhoknga Peltu Ttg Jufriansyah bahwa kejadian kecelakaan laut yang menimpa korban belum diketahui dengan pasti penyebabnya, diduga korban terseret ombak saat mancing di Tebing Batu Karang Pantai Taman Tepi Laut akibat arus laut yang kencang dan ombak yang sangat besar diperkirakan mencapai 2 hingga 2.5 meter, serta tidak ada saksi mata di lokasi kejadian.

“Sampai saat ini korban belum diketemukan dan masih dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI AL (Posal Lhoknga), Basarnas, Polsek, Koramil, dan keluarga korban, serta masyarakat setempat,” ujarnya.

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.”

(Pen Lanal Sabang)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.