Dukung Penghijauan Lingkungan Kariango Maros, Yonarhanud 16 Kostrad Taman Pohon Bersama Bank Hasamitra

  • Whatsapp

Indosiber.id – Dalam rangka merayakan HUT Hasamitra, Yonarhanud 16 Kostrad mendapatkan kesempatan sebagai venue pelaksanaan penanaman pohon yang berlokasi di pelataran mesjid An- Naim Yonarhanud 16/SBC, Kariango, Maros. Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang terjalin antara Yonarhanud 16/SBC dan Bank Hasamitra dalam bidang lingkungan hidup. Dimana, Yonarhanud 16/SBC sendiri selain berfokus memanfaatkan lahan kosong untuk mendukung ketahanan pangan, lahan produktif itu juga dimanfaatkan untuk penanaman pohon yang bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap hijau serta asri.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Bank Hasamitra yang dipimpin Bapak I Made Semadi.

Pada sambutannya, Bapak I Made menyampaikan rasa bangga atas kerja sama yang terjalin oleh kedua belah pihak dan semoga terus berlanjut hubungan baik tersebut.

Selain itu juga, Komandan Baterai Markas Yonarhanud 16/SBC Lettu Arh Idhan Amin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak Hasamitra atas dukungan pohon Ketapang Cemara berjumlah 172 bibit yang diharapkan dapat membantu menjaga kelestarian lingkungan di sekitar Asrama Yonarhanud 16/SBC. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.





media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *