Food Estate Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr adalah program unggulan Kodam Jaya

  • Whatsapp

Indosiber.id – Kodam Jaya-Palasari, Tangerang, Kawasan Food Estate Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr terletak di wilayah Koramil 03/Legok, hari ini mendapat peninjauan langsung Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., di lokasi Desa Palasari, Kec. Legok, Tangerang. Selasa (29/11/2022).

Kawasan Food Estate Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr adalah merupakan Program Unggulan Kodam Jaya, yang terus mendapat perhatian Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dan merupakan bagian program unggulan Angkatan Darat.

Selain diatas, tujuan program unggulan Kodam Jaya berbasis Food Estate yang terintegrasi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional dengan fokus produksi komoditas pangan.

Kodam Jaya dan jajarannya telah berhasil mewujudkan kegiatan tersebut, dengan membuka garapan lahan kosong milik Kodam Jaya yang dijadikan sebagai kawasan Food Estate, terletak di wilayah Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, dengan lahan seluas ± 9,5 Ha.

Program kawasan Food Estate yang saat ini dalam pengerjaan dengan membuka lahan pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan, dengan harapan dapat membantu dan langsung dirasakan untuk kesejahteraan masyarakan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 052/Wkr,
Kasrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0506/Tgr, Dandim 0610/Trs, Dandenpom Jaya 1 dan Danramil 03/Legok.

Sumber (Pendam Jaya).







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *