Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara PESTA SENJA RABU

  • Whatsapp

Indosiber.id – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Saung Keramba Preto Jl. Pansor Rt01/02 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah hadiri acara PESTA SENJA RABU (Pelayanan Pentas Seni Tari dan Jajanan Rawalumbu) Lomba Tari Kreasi Tradisional Nusantara Sejabotabek Th 2023. Sabtu (14/1/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt.Walikota Bks (Dr Tri Adhianto Cahyono), Kabid Pemasaran Disparbud (Ir Hj Mas Sriwati ), Kasubag Umum Dukcapil ( Ibu Romis S Maswati Msi), Camat Rawalumbu ( Ibu Nia Aminah Kurniati Ap. SIP. MSi), Danramil 703/Tp (Kapten Inf Tomi Abdullah ), Kapolsek Bks Timur diwakili (Akp Hotman Hutajulu), Tokoh Masyarakat (H. M Ujat BA), Sekcam Rawalumbu ( Bp. Yudhistira), Lurah se Kec-Rawalumbu, Ka Puskes se Kec-Rawalumbu, Para Kasi se Kec-Rawalumbu dan Kepala LPM,BKM, Katar dan ka Rw se Kel Bojong Menteng.

Dalam rangkaian acaranya kegiatan tersebut di awali dengan Pembukaan, Sambutan dari panitia pelaksana, pembacaan Doa serta Sambutan Plt walikota dan penyerahan Santunan yang di lanjutkan dengan Pelombaan Seni Tari.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Pelayanan Pentas Seni Tari dan Jajanan Rawalumbu yang di gelar dalam Lomba Tari Kreasi Tradisional Nusantara Sejabotabek Th 2023.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa mewadahi bakat bakat para remaja dalam mengekpresikan diri dengan pentas seni tari”,ucap Danramil.

“Selain itu, dengan adanya acara ini dapat mempromosikan tempat wisata Saung Keramba Preto agar lebih di kenal warga dan menjadi destinasi wisata keluarga”,terangnya.

Dalam acara tersebut, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta para undangan yang hadir melaksanakan poto bersama dengan Plt.Walikota dan pejabat yang lain. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *