Tongkat Komando Panglima Kodam Jaya diserahterimaka

  • Whatsapp

Indosiber.id – Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Serah Terima Jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta dari Mayjen TNI Untung Budiharto kepada Mayjen TNI Mohamad Hasan dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bertempat di Aula Jendral Besar A.H. Nasution Lt III Mabesad, JL Veteran No 5 Jakarta Pusat. Jumat (24/3/2023).

Acara serah terima jabatan diawali dengan Penyerahan Tongkat Komando, Penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan Jabatan. Penyerahan Lambang Satuan, dari Pejabat Lama, kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan penyerahan Lambang Kesatuan dari Kasad kepada Pejabat baru.

Penanda tangan berita acara serah terima jabatan oleh Kasad, dan penanda tangan berita acara serah terima Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta, pemberian cenderamata dan foto bersama.

Kasad menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Untung Budiharto yang telah memasuki Purna Baktinya dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Muhamad Hasan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta, Serta ucapan terima kasih kepada istri sebagai Pengurus Persit yang sudah berperan aktif,”Ujarnya.

Turut hadir dalam acara serah terima Jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta di Mabesad Para Pejabat Utama Mabesad, Pangkostrad dan Danjen Kopasus.



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *