Danlanmar Jakarta beserta Perwira Staf dan Komandan Satuan Lanmar Jakarta hadiri Pembukaan Rakor Renaku II dan AKS TNI AL Tahun 2023

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta, Dispen Kormar, Lanmar Jakarta. Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA. Menghadiri Rakor Renako II dan Apel Komandan Satuan Tahun 2023 secara Virtual di Ruang Rapat Balai Prajurit Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (21/11/2023).

Dalam kegiatan Rakor Renako II dan Apel Komandan Satuan tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. yang diselenggarakan di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, laporan Ketua Pantia, sambutan Kasal, sosialisasi tanda tangan elektronik, diskusi dan tanya jawab dan paparan.

Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa Rakor Renako II merupakan kelanjutan dari Rakor Renako I yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan mengusung tema “Mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” yang difokuskan untuk memperkuat ketahanan ekonomi, meningkatkan daya saing sumber daya manusia, percepatan pembagunan IKN dan menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum.

Sedangkan Apel Komandan Satuan, Kasal menjelaskan bahwa AKS bertujuan selain ajang forum silaturahmi juga sebagai media untuk memberikan pembekalan dan pencerahan eselon pimpinan sekaligus menerima masukan dari Kolaks satuan bawah tentang kendala dan permasalahan strategis yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas operasional dilapangan dengan mengambil tema “Bersinergi mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh untuk Indonesia Maju.









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *