Komandan Pasukan Pandawa Bersama Forkopimda Datang Ke Rumah Dinas Pj Bupati Nduga, Ada Apa ?

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta. Rumah dinas Pj Bupati Kabupaten Nduga Drs. Edison Gwijangge ramai dikunjungi warga dan Forkopimda, bukan unjukrasa ternyata bapak Penjabat Bupati tersebut menyelenggarakan ‘Open House’ dalam rangka perayaan Hari Natal.

Dansatgas yang datang bersama Pasukan Pandawa lainnya ternyata menghadiri undangan dari Bapak Pj Bupati Nduga Drs Edison Gwijangge, dalam acara Open House yang berlangsung di Rumah Dinasnya, di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (26/12/2023).

Dalam acara open house tersebut, dengan penuh bahagia dan suka cita Pj Bupati Nduga tersebut menyambut masyarakat, baik itu masyarakat umum, tokoh adat, agama, pemuda, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI Polri dan tamu undangan lainnya

Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi menerangkan, kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Pj Bupati Nduga dalam rangka acara perayaan Natal, ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama yang di tunjukkan bapak Pj Bupati.

Lanjutnya, para tamu yang hadir dalam open house itu, bukan hanya dari kalangan pejabat pemerintahan, tetapi juga masyarakat umum dari berbagai suku, agama dan kelompok yang hendak bersilaturahim. Sekaligus menjadi ajang merayakan natal bersama antar sesama umat kristiani, maupun ajang bersilahturahim antar umat kristiani dan muslim.

“Atas nama pribadi dan mewakili segenap Pasukan Pandawa Kostrad saya mengucapkan selamat hari Natal 2023 dan menyambut tahun Baru 2024. Semoga di Hari Natal ini, kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dalam menjalankan tugas kita, sehingga tercipta keamanan, kedamaian dan kemakmuran bagi Kabupaten Nduga” terang Dansatgas.

Sementara itu Pj Bupati Nduga Drs Edison Gwijangge menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani dimanapun berada, kiranya damai Natal selalu menyertai kita semua khususnya warga Kabupaten Nduga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *