Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji Menjelaskan Pelaksanaan Strong point di Pos Pantau

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – KOTA BEKASI, Jajaran Polsek Bekasi Selatan menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayahnya. Kegiatan itu dipimpin Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan Iptu Nurmanto sebagai Perwira Pengendali (Padal).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menjelaskan Pelaksanaan Strong point di Pos Pantau Jl. Raya Cikunir pinggir Tol maupun Jl. Raya Ahmad Yani untuk antisipasi balap liar maupun tempat-tempat rawan kejahatan jalanan.

“Kami melakukan pemeriksaan pengguna dan kendaraan yg melintas dengan sasaran Sajam, Senpi Handak, Narkoba dan Miras,” ujarnya kepada media pada Minggu (11/02/23).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa patroli dilakukan di beberapa titik yang dianggap rawan tindak kejahatan jalanan serta tawuran.

Patroli dilaksanakan menjelang tengah malam yaitu pukul 23:30 wib hingga pagi hari sekitar pukul 05:00 wib.

Adapun lokasi yang menjadi titik patroli skala sedang itu yaitu Jln Pulo Ribung, Jln Raya Cikunir, Jln Boulevar  Galaxy, Jln KH Noer Ali, Jln Achmad Yani, Jln Raya Pekayon dan Jln Baru Pekayon.

“Melaksanakan strong point di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas,” tukasnya.

Patroli ini secara rutin digelar jajaran Polsek Bekasi Selatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terutama menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari mendatang. ()









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *