Kasat Reskrim jadi pembina Upacara di sekolah dalam program Senin Pintar

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta – Implementasi Program Kapolres Metro Jakarta Timur dalam memelihara Kamtibmas melalui pemolisian modern , kehadiran polisi dengan mengedepankan tindakan pencegahan melalui program ” MANTAP ” ( Minggu Kasih, Senin Pintar dan Jumat Peduli) yang digagas oleh Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly , Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean menjadi Pembina upacara di SMA Negeri 67 Jakarta. Senin (12/02/2024) pagi.

” Melalui Senin Pintar ini jajaran kepolisian langsung ke sekolah – sekolah guna memberikan edukasi dan kunjungan ke sekolah dengan menjadi pembinan Upacara untuk mengingatkan para siswa/siswi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedisplinan serta menjauhkan diri dari narkoba dan kenakalan remaja.” Terang Kasat Reskrim.

Dalam sambutannya Kasat Reskrim menghimbau kepada para siswa – siswi untuk fokus belajar dan jauhi kenakalan remaja.

” Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada siswa sekalian agar fokus dalam menuntut Ilmu dan keterampilan serta tidak terlibat kenakalan remaja terutama tawuran minum miras dan narkoba. ” Himbau Armunanto.

Iapun mengingatkan kepada pihak sekolah agar para siswa siswi bersikap disiplin jujur dan tidak terlibat tawuran maupun miras dan penyalahgunaan narkoba.

” Jangan terlibat tawuran, dan jangan mau diajak utk tawuran. Jika ketahuan tawuran maka akan diproses sesuai hukum yg berlaku, dan bisa di cabut KJP bagi pelaku tawuran. ” Tegasnya.

Kasat juga menghimbau para siswa untuk saling menghormati, tidak membuli temannya yang rentan baik secara fisik, Verbal, relasional maupun cyber.

Guna menunjang produktifitas prestasi di sekolah pihaknya menyarankan mengadakan kegiatan ekstrakurikuler berupa pramuka, paskibra dan sebagainya.

” Tingkatkan selalu produktifitas dalam berprestasi, raih cita citamu setinggi langit dan mencapai masa depan.” Ucapnya.

Iapun berharap peran orang tua siswa agar setiap bulannya di undang ke sekolah agar ikut bertanggung jawab dalam mendidik anak nya agar tidak salah dalam pergaulan.

Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan sehingga Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pelajar di Jakarta Timur.



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *