Pimpin Apel Pagi Polsek Jatiasih, Wakapolres Tekankan Kedisiplinan dan Pedomani Tribrata Polri

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – BEKASI – Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K mengambil pimpinan Apel pagi Polsek Jatiasih didampingi Kapolsek Jatiasih sebelum melaksanakan kegiatan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apel pagi sekaligus pergantian piket tugas dan pemeriksaan mako Polsek yang kali ini Wakapolres hadir sebagai APP Apel pagi bertempat di Mako Polsek Jatiasih, Komsen, Senin (12/2/2024) Pagi.

Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K dalam arahan apel dihadapan personil Polsek Jatiasih terdiri dari Kanit, Panit, Anggota Polsek Jatiasih dan ASN Polri mengatakan ucapan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga diberikan kesehatanbdan kesempatan bisa melaksanakan apel pagi ini dengan tetap sehat dan Walafiat.

Lebih lanjut dalam tekanan Wakapolres menyampaikan arahan penting terutama dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata menjelang pemungutan suara di TPS- TPS.

“Laksanakan tugas sesuai petunjuk selama OMB, pedomani TR dari Mabes tentang aturan selama OMB, Wujudkan tugas dengan perpedoman pada butir 1 (Satu) pada Tribrata Polri,” ucap Wakapolres.

Dia tekanan agar Setiap anggota Polri Wajib mengjungjung tinggi Netralitas dan lebih lanjut besok rencananya kita lakukan Serpas di Alun alun Bekasi kota dan waktunya nanti diberitahukan kembali.

Kemudian wajib mendampingi rekan BKO dari Polda selain itu tetap jaga komunikasi dan wajib berhubungan sesama anggota dilapangan. Tingkatkan disiplin dan jangan melakukan pelanggaran jangan sampai terulang lagi pelanggaran sama di Polsek Jatiasih.

“Setiap Anggota Polri kita terikat aturan Sop serta hirarki untuk itu laksanakan tugas dengan berpedoman pada hal tersebut dan jaga kesehatan kedepan sangat padat persiapkan mental dan fisik,” tukasnya.









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *