Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Suwondo, S.I.P.,M.Han resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Dikmaba

  • Whatsapp

Indosiber.id – Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Suwondo, S.I.P.,M.Han resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Dikmaba TNI AD TA.2023 (OV) berjumlah 88 siswa bertempat di lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya Bogor. (Selasa, 13 Pebruari 2024).

Dalam membacakan amanat Danpussenif Irup menyatakan, Selamat datang didodiklatpur jajaran Rindam TNI AD, Infanteri merupakan pasukan tempur darat utama yang sekaligus pasukan jalan kaki yang dilengkapi sejata taktis ringan, dilatih dan disiapkan untuk dapat melaksanakan pertempuran jarak dekat, dengan motto _Cari Dekati dan Hancurkan_ dalam rangka merebut menguasai dan mempertahankan medan wilayah darat guna mendukung tugas TNI AD. Kondisi operasional tentunya bukan hanya dalam aspek kuantitas semata namun Prajurit Infanteri perlu ditingkatkan melalui penataran dan pelatihan sehingga tercipta profil Prajurit Infanteri yang Prima (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif)

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Bintara Infanteri yang profesional dan menjadi tulang punggung satuan”.

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2023, Wadan Rindam Jaya, Para Kabag, Para Katim, Para Dansatdik, Para Kadep serta para pelatih dan pendukukung Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV).

Selamat belajar dan berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita dalam kegiatan iniā€, pesan Danrindam Jaya.

“Setelah kegiatan Upacara Komandan Rindam Jaya beserta para pejabat Rindam Jaya melanjutkan kegiatan penanaman Pohon berupa Pohon Rasamala, Mahoni, Damar, Suren, Gaharu, Beringin hutan dan pohon Puspa di seputaran lapangang dopper dodiklatpur Rindam Jaya.



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *