Polda Metro Jaya dan 13 Polres Gelar Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama Demi Pemilu Damai 2024

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta – Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta terwujudnya Pemilu Damai tahun 2024 Polda Metro Jaya menggelar Istighosah, Dzikir dan Doa bersama dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ust Wahyudin di masjid Al- kautsar Polda metro Jaya ,Selasa (13/02/2024).

Selain di gelar di masjid Al- Kautsar Polda Metro Jaya, kegiatan Istighosah, Dzikir dan Doa bersama ini dilaksanakan oleh 13 Polres Jajaran wilayah Polda Metro Jaya dihadiri oleh beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dari berbagai latar belakang.

Kegiatan Istighosah Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT dalam menghadapi berbagai macam ujian dan cobaan juga bermakna untuk menyatukan hati dan jiwa dalam rangka mencapai tujuan yang mulia, yaitu terciptanya Pemilu 2024 yang damai, aman, sejuk dan berintegritas.

Dalam Kegiatan Kapolda Metro Jaya diwakili Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, jujur, adil dan demokratis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini. Kami berharap dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan rasa persaudaraan, toleransi dan kebersamaan antara sesama anak bangsa. Mari kita bersama-sama mendoakan agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai, aman, sejuk dan berintegritas,” ujarnya.



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *