Pemeriksaan kesehatan rutin tahanan

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta – Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur, didampingi petugas jaga tahanan melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan Polres Metro Jakarta Timur di Rutan Lt 5 Mapolres.

Pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan Tahanan yang ada di Rutan Polres Metro Jakarta Timur.

Pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan meliputi pemeriksaan tensi, suhu badan serta konsultasi dan pemberian obat serta memberikan arahan dan nasehat kepada tahanan.

Kasi Dokkes Polres Metro Jakarta Timur Kompol dr. Laura menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan Terhadap tahanan ini untuk mengetahui keluhan serta kondisi kesehatan tahanan” Ujarnya.

Sementara itu Kasat Tahti Polres Metro Jakarta Timur Kompol Guridno mengatakan, pemeriksaan kesehatan tahanan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan.

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui Kondisi kesehatan tahanan” ungkap Kasat Tahti.

Adapun hasil pemeriksaan kesehatan dari 52 orang tahanan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Timur dinyatakan sehat, namun beberapa tahanan sebanyak 11 orang mengalami keluhan kesehatan dengan diagnosa common cold dan alergi. Serta sudah diberikan therapy obat dari petugas Si Dokkes.







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *