Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY di Pimpin oleh Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY

  • Whatsapp

Indosiber.id – Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY di Pimpin oleh Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han., berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Batalyon Arhanud 6/BAY setelah melaksanakan upacara bendera. Tanjung Priok, Senin (1/4/2024).

Secara khusus upacara kenaikan pangkat diberikan kepada para prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April Tahun 2024, kenaikan pangkat juga merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI atas dedikasi dan pengabdiannya.

Pesan Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M,Han., selaku Danyonarhanud 6/BAY bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Negara atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Negara. Untuk itu kita harus senantiasa berbuat yang terbaik, meningkatkan produktivitas dan semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas. Kita harus dapat menjadi solusi bagi satuan, bukan menjadi permasalahan dari satuannya.

Buah dari kinerja dan keikhlasan akan terasa manis dirasakan serta dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok yang profesional dan proporsional. Untuk itu pelihara dan kembangkan terus motivasi diri untuk dapat meraih prestasi dengan dilandasi semangat dan cita-cita luhur guna mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan Batalyon Arhanud 6/BAY pada sekarang ini dan dimasa yang akan datang pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara, Danyonarhanud 6/BAY beserta perwira dan prajurit rangkok lainnya memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *