Terlibat Konvoi Dan Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Di Kumpulkan Di Balaikota DKI

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo dan Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin bersama dengan Polda Metro Jaya yang diwakili Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya serta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan para stakeholder terkait mengumpulkan puluhan remaja di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Gambir Jakarta Pusat. Rabu (3/4/2024).

Para remaja tersebut dikumpulkan usai mereka diamankan karena konvoi sambil membawa bendera dan petasan, serta diduga terlibat aksi tawuran menggunakan senjata tajam dan juga Para orangtua dari puluhan remaja yang ditangkap aparat itu turut datang dan mendampingi anak-anaknya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan ini adalah bukti kecintaan kami dari pihak Kepolisian kepada anak – anak kita setidaknya dalam seminggu ini viral di media sosial terkait dengan konvoi pelajar yang kemudian berkembang menjadi tawuran yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Pusat.

“Bahkan dari minggu lalu kami sudah melakukan penindakan atau preventif strike kepada para pelajar atau remaja yang melakukan konvoi serta terindikasi akan melakukan aksi tawuran.” Ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat

“Sampai dengan saat ini terdata 170 pelajar yang kami jaring dalam penindakan konvoi pelajar ini, 80 motor kami lakukan penindakan berupa penilangan ada 26 petasan, 18 bendera serta 2 diantaranya setelah kami lakukan tes urine positif narkoba.” Jelas Susatyo.

“Kami tidak ingin anak- anak kami harus meregang nyawa sia-sia di jalanan karena ulah dari adek – adek sekalian dan sudah banyak buktinya. Dan juga ini menjadi perhatian pada orang tua yang saya hadirkan pada hari ini untuk menjadi moment bapak ibu sekalian untuk lebih mengawasi putra-putri kita sekalian.” Pesan Kapolres.

*Humas Polres Metro Jakarta Pusat*







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *