Prestasi Gemilang Tim Pencak Silat Tri Dharma di Paris Van Java National Championship 2024

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta. Pembinaan berbagai cabang olahraga beladiri yang dilakukan secara intens di masa kepemimpinan Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, mulai menunjukkan hasil positif. Dalam beberapa bulan terakhir, tim beladiri Yonif 330 Tri Dharma terus menunjukkan kiprah yang positif di berbagai even kejuaraan yang diikuti. Kali ini, prestasi membanggakan berhasil ditorehkan tim Pencak Silat Yonif 330 Tri Dharma pada even kejuaraan pencak silat bertajuk “Paris Van Java National Championship 2024” yang berlangsung di GOR Futsal ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu (6/7/2024).

Dalam event ini, para petarung dari kaki Gunung Mandalawangi berhasil meraih 2 medali emas yang berasal dari Praka Muhammad Ramdan dan Prada Azhari Usman, 4 medali perak oleh Pratu Rico Andriyansah, Pratu Rendy Reyfaldo, Pratu Suryadi Sudirja, dan Prada Ahmad Fani Istanto. Sementara untuk medali perunggu oleh Prada Ahmad Susanto, Pratu Dody Bayu Saputra, Prada Dharul Abdul Ghani, dan Prada Anugrah Pambudi.

Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, mengapresiasi performa luar biasa yang ditunjukkan para atlet pencak silat yang berlaga. “Keikutsertaan dalam event Paris Van Java Championship 2024 ini merupakan kesempatan untuk mengukur kemampuan serta sebagai evaluasi bagi para atlet untuk terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Proses latihan yang intensif dan tekun menjadi kunci kesuksesan bagi para pesilat Tri Dharma. Pelatih dan para atlet akan terus berlatih dengan sungguh-sungguh guna mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi berbagai event selanjutnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *