Patroli Pemukiman Polsek Johar Baru Kunjungi Sanggar Seni

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta Pusat – Patroli Pemukiman Polsek Johar Baru Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kunjungan Ke Sanggar Seni di Gedung RPTRA Gempar Gemilang Jalan Kampung Rawa Sawah I RT 11 RW 03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (10/7/2024).

Kegiatan patroli pemukiman AKP Rasid bersama AKP Aris Setiawan dan Bhabinkamtibmas kunjungan ke Sanggar Seni Galur, sekaligus menghimbau kepada anak-anak remaja sanggar seni jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti tawuran dan jangan menggunakan Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selanjutnya Aris Setiawan juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk mengajak Warga dan anak-anak remaja ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar aman kondusif.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *