Pangkostrad Pimpin Taklimat Awal Pemeriksaan Tim BPK RI Ta 2021 Di Markas Kostrad

  • Whatsapp

Jakarta, Indosiber.id – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M terima Tim BPK RI, bertempat di ruang Yudha Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (09/09/2021).

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK RI di Makostrad, semoga kunjungan Tim dari BPK RI dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Kostrad.

“Saya ucapkan terima kasih atas diagendakannya pelaksanaan pemeriksaan pengadaan barang dan jasa di satuan Kostrad yang diterima TA 2020 s.d semester I TA 2021,” ucap Pangkostrad.

Lebih lanjut Pangkostrad berharap, “ Hasil pemeriksaan dari Tim Wasrik BPK RI ini akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, akuntabel, efektif dan efisien demi tercapainya tujuan dan sasaran yang diharapkan.” harapnya.

Demi mencegah terjadinya kesalahan dalam administrasi pengadaan barang dan jasa di satuan Kostrad yang diterima TA 2020 s.d semester I TA 2021, Pangkostrad memerintahkan kepada Irkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad agar dapat membantu pelaksanaan tugas Tim Wasrik BPK RI, dengan memberikan data dan keterangan sebaik-baiknya secara transparan sesuai dengan keperluan yang dibutuhkan, sehingga waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien.

“Selanjutnya saya berikan kesempatan sepenuhnya kepada Tim Wasrik BPK RI untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan di Kostrad,” tambah Pangkostrad.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pimpinan Keuangan Negara I BPK RI, Bapak Dr. Hendra Susanto, S.T., M. Eng., M.H., CFrA., CSFA., Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Letjen TNI Benny Susianto, Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Pangdivif 3 Kostrad (melalui vicon), Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, serta Kazi Kostrad, Kabekang Kostrad dan Danbrigif PR 17/1 Kostrad, Auditor Utama I BPK RI, Bapak Novi G. A. Pelenkahu, MBA., Ak., CSFA., Wakil Penanggung jawab II BPK RI, Bapak Joni Setiawan, S.E., Ak., CA., beserta Tim Pemeriksaan BPK RI (Erf/Penkostrad).







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *