Kemenpora Selenggarakan Kembali Pelatihan Penguatan Organisasi Kepelajaran

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Kementerian Pemuda dan Olah Raga melaksanaan kegiatan lanjutan yang diselenggarakan oleh Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda (17/12/2021).

Kegiatan yang bertemakan Penguatan Organisasi Kepelajaran yang diikuti secara online oleh sekitar 200 pelajar dari berbagai latar belakang organisasi dan asal daerah.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Dr. Asrorun Niam Sholeh, MA. selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora.

Dalam sambutannya Ni’am menyampaikan agar para narasumber bisa mentransfer ilmu ilmunya ke para pelajar melalui proses berpikir, bertindak dan berbuat tanpa menyimpang dari nilai nilai normatif yang berlaku. Kegiatan ini juga diharapkan bisa melahirkan pemimpin masa depan yang bisa melakukan perubahan baik untuk dirinya maupun untuk bangsanya, melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Sesuai sunnah Rosulullah SAW : Kullukum ra’in wakullukum mas’ulun an ra’iyyatihi” bahwa setiap kita adalah pemimpin dan akan bertanggun jawab atas kepemimpinannya” tutup Ni’am.

Turut hadir sebagai narsum dalam kegiatan tersebut antara lain Plt Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Imam Gunawan, Drs Achmad Dheni, SE., M.Si (Motivator), Said Achmad Kabiru Rafie, SE., MBA (Ketua Kordinator Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Universitas Teuku Umar), Dr. H. Heri Kuswara, M.Kom. (Akademisi).







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *