Reses Dewan, Perusahaan Di Lembak Penuhi Panggilan Anggota DPRD Muara Enim Dapil lll

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Reses DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono,SH, bersama para anggota DPRD Muara Enim Dapil 3 diwilayah Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim mendesak agar beberapa perusahaan yang akan beroperasi maupun telah beroperasi wajib melengkapi perizinan dan sesuai aturan yang ada serta berkontribusi lebih aktip kepada masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan saat kegiatan Reses para Dewan Dapil 3 Muara Enim yang bertempat di ruang pertemuan Rumah Makan Tahu Sumedang Desa Lembak, senin (20/12/21).

Bacaan Lainnya

Hadiono menegaskan, agar beberapa pimpinan perusahaan yang kita panggil dalam kegiatan reses kami ini selain kita mendesak perpanjangan dan perlengkapan perizinan tersebut, tentunya hal ini untuk kebaikan bersama dalam berkontribusi untuk daerah serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Lembak dan umumnya wilayah Zona 3 ini.

“Reses kali ini di kecamatan Lembak bersama para anggota DPRD Dapil 3 yang berharap agar beberapa perusahaan mematuhi perizinan serta berkontribusi lebih banyak pada masyarakat dan kita tegaskan agar Pemerintah untuk mempermudah terkait perizinan ,”tegas Hadiono,SH.

Dikatakan Hadiono, dalam kegiatan Reses ini tentunya dapat menghasilkan kesepakatan serta komitmen bersama karena kami selaku wakil rakyat perpanjangan tangan dari rakyat guna menciptakan kesejahteraan masyarakat untuk lebih baik lagi dan saling tatap muka kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan baik,”ungkap Hadiono selaku pimpinan Reses DPRD Dapil 3 tersebut.

Tampak hadir pada kegiatan Reses tersebut, anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim diantara nya, Nino Ardian,SH, Rani Kodim,SH, Mukarto, SH, Izroni Elias,SPd, Ponira,SH, dan Metta Apriana. Tampak juga hadir unsur Tripika Kecamatan Lembak dan para Kades di Kecamatan Lembak.

Sedangkan untuk beberapa perusahaan yang menghadiri undangan Reses dalam rapat tersebut, yakni PT TMMJ Migas , PT Sampoerna Kayoe, PT WESPI, PT Satwa Utama Ternak, PT Chas Alat Berat ,PT Energi Tanjung Tiga (ETT) dan tuan rumah RM Tahu Sumedang Lembak.

Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Syarkowi,S,Sos, kegiatan reses Dewan Dapil 3 ini tentunya kita sambut baik dan kita apresiasi karena mendukung penuh bentuk kepedulian dalam berkontribusi membantu perizinan beberapa perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lembak ini.

“Ya, ada empat perusahaan kita undang untuk menjelaskan terkait perizinan serta kontribusi untuk daerah dan masyarakat agar berjalan sesuai aturan yang ditetapkan, serta bersilaturahmi “ungkap Camat Syarkowi,S,Sos.

Pantauan media ini di kegiatan rapat reses tersebut, juga berlangsung dialog dan memperkenalkan diri masing-masing para pimpinan perusahaan apa-apa yang menjadi kendala perusahaan maupun kontribusi dalam berinvestasi untuk daerah dan masyarakat.

Laporan : Junai
Redaksi : Suprayogi







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *