Meriah!!! Malam Grand Final Lomba Karoke Tarkam Karang Endah,

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Malam Grand final lomba Karaoke Antar Kampung (Tarkam) didesa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan meriah, Sabtu malam (30/7/22).

Warga antusias menyaksikan para jagoannya menampilkan lagu favorit pilihan dari peserta lomba karaoke yang masuk final dan sebanyak 5 orang penyanyi antar kampung beradu suara serta gaya yang dinilai oleh para dewan juri di lomba karaoke memperingati Tasyakuran Khitanan Muhamad Alvaro Zulmi , yakni seorang putra ke 4 dari pasangan Welsen Idris dan Dewi Sartika.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini ketua Panitia Lomba Karaoke dan lomba gaple Bung Erdison, mengungkapkan, puncak final lomba karaoke malam ini ada 5 orang penyanyi yang masuk final dan malam ini menunjukkan kebolehannya lagi dalam bernyanyi yang baik serta bagus dan menghibur, panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk juara karaoke dan gaple yang mana kegiatan ini bentuk dukungan tuan rumah untuk saling berbagi keceriaan untuk hiburan serta mempererat ikatan silaturahmi dengan masyarakat.

“Lomba ini serta hadiah ini jangan dinilai besar kecilnya serta persiapannya, karena kegiatan ini semata mata untuk berbagi kebahagian dan niat ibadah telah mengkitankan Muhamad Alvaro Zulmi,”ungkap Erdison.

Sementara tuan rumah Saiful hajat sang pemilik Toko Bangunan (TB) Serasi Desa Karang Endah Welsen dan Dewi, bahwa ucapan terimakasihnya kepada semuanya yang tak dapat satu persatu kami sebut, sehingga pelaksanaan ibadah khitanan putra kami berlangsung lancar serta kegiatan lomba karaoke dan gaple yang diminati masyarakat ini, tentunya yang telah berlangsung lancar serta antuasias warga menyaksikan kita apresiasi semua nya.

“Berharap doa dan kehadiran nya pada acara resepsi pada Minggu besok tanggal 31 Juli 2022 dalam rangka Tasyakuran Khitanan putra kami Muhamad Alvaro Zulmi, dan kehadiran nya tentunya yang kami harapkan,”tutupnya.

Sementara menanggapi kegiatan lomba karaoke yang digandrungi masyarakat tersebut, tokoh pemuda Daerah Pemekaran Kabupaten Gelumbang Sumsel Bung Junai sapaan akrabnya tersebut, “Ya, ini bagus sekali adanya lomba karaoke antar kampung (Tarkam) didesa Karang Endah tersebut, dan ini hal positif untuk mencari penyanyi berbakat, karena kita juga prihatin di era digital saat ini tidak dimanfaatkan dengan baik, karena semua mudah untuk di akses untuk hal yang positif,”ucap Bung Junai.

Sementara itu pada ajang final karoke antar kampung tersebut, peserta lomba kali ini yang tadinya lomba karaoke memakai sarana Blouetot tersebut, kini peserta final Karaoke langsung di iringi musik Orgen Plus Azetr dari Ogan Ilir Sumsel. Serta turut hadir pada ajang lomba karaoke tersebut unsur pemerintahan desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

(rilis)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.