Laksanakan Jumat Bersih, Kades Karsel Terjun ke Sungai

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Demi kelestarian sungai serta demi kebersihan sungai disekitar wilayah Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa (Kades) Desa Karang Selatan Sorian Pasmala Jaya ,S,ST, bersama Karang Taruna Desa Karsel dan Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang pada Jum’at bersih melaksanakan kegiatan bersih-bersih dari segala jenis kotoran yang ada di aliran sungai, (5/8).

Kades paling muda di Kabupaten Muara Enim ini tak segan-segan menunjukkan kinerjanya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi terkait menyangkut hal kebersihan didesa nya agar desa selalu bersih karena dengan menjaga kebersihan maka kita akan terhindar dari segala penyakit, dan juga kebersihan itu sebagian dari iman.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Kades Karang Endah Selatan yang baru beberapa bulan dilantik terus menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat, baik itu dari segi pelayanan maupun perhatian sosial serta perhatian lingkungan dan juga terobosan rencana pembangunan guna menunjang perekonomian untuk Desa Karang Selatan itu sendiri.

“Ya, bersih-bersih aliran sungai di desa kami dari kotoran sampah bersama Karang Taruna dan Babinsa serta masyarakat, yang alhamdulilah pada setiap Jum’at bersih akan selalu kita agendakan bersih-bersih demi kelestarian desa,”ucap Kades Sorian Pasmala Jaya,S,ST.

Dikatakan Kades, berharap dengan adanya kegiatan kebersihan kelestarian lingkungan sungai didesa ini, masyarakat dapat terus pro aktip menjaganya, baik itu dilingkungan sungai serta dilingkungan sekitar lainnya.

“Alhamdulilah bersama pemuda Karang Taruna dan Babinsa serta masyarakat terus terjalin kebersamaan dengan baik, dan berharap kebersamaan ini akan terus terjalin dengan baik demi desa kita yang kita cintai ini,”pungkas Kades Sorian Pasmala Jaya, usai turun ke sungai bersihkan sampah organik dan non organik itu.

(Junai)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.