Ribuan Jemaah Hadiri Dzikir Akbar Istighosah

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Ribuan jemaah menghadiri kegiatan pengajian dzikir Akbar Istigosah mantap di dusun 1 desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Minggu (7/8/22).

Ketua panitia kegiatan Istigosah yang juga Kepala Dusun (Kadus) 1 Karang Endah Selatan Riyandes Prayudi, bahwa kegiatan Istigosah ditempat kami sudah yang ke empat kalinya dilaksanakan dan berharap kegiatan pengajian dzikir Akbar Istigosah ini khususnya didesa Karsel mendapatkan barokah, dan kegiatan ini juga dihadiri para ulama para pimpinan Ponpes serta para jemaah,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara dalam sambutanya Kepala Desa (Kades) Karang Endah Selatan Sorian Pasmala Jaya ,S,ST, menyambut baik atas kegiatan pengajian dzikir Akbar Istigosah yang secara rutinitas terus dilakukan pada setiap Minggu nya ini. Lanjut Kades, bahwa Pemerintahan
Desa (Pemdes) Karang Endah Selatan akan terus mendukung berbagai kegiatan positif, apalagi kegiatan pengajian dzikir Akbar Istigosah seperti yang kita laksanakan sekarang ini, dan berharap adanya kegiatan rutin ini, desa kita selalu sejuk,damai, serta mendapatkan Rahmat dari yang maha kuasa,” ungkap Kades Karsel Sorian Pasmala Jaya,S,ST.

Tampak hadir serta memimpin langsung jalannya Istigosah yang dihadiri ribuan umat disusun 1 Karang Endah Selayan tersebut, KY .M .Qusyairi Abror, SPd, KY.H.Mursyidi, KY, Nur Salim Habibi,SPd, serta mengundang Ustad penceramah Dr (Cand) KH Masykur Alfaruq, MPd, pengasuh Ponpes Nurul Ikhlas Tuba, Bandar Lampung. Serta turut hadir juga Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, tokoh masyarakat dan agama Karsel, serta unsur lainnya .

(Junai)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.