Sambut HUT RI ke-77, 19 Gapura Desa Karang Endah Berwarna

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim sudah menjadi agenda tetap pada setiap tahunnya melaksanakan kegiatan hal-hal positif.

Seperti terpantau pada beberapa hari ini Pemdes Karang Endah bersama masyarakat bergotong royong serta memberikan warna melalui polesan Cat dibeberapa Gapura serta pagar dan sarana lainnya, Senin (8/8/22).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan tak lain dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 serta dalam rangka mengisi hari Kemerdekaan yang tentunya menghargai para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara Republik Indonesia.

Kepala Desa (Kades) Karang Endah M Sarpendi, mengungkapkan kegiatan pengecatan 19 Gapura yang ada didesa Karang Endah ini serta beberapa sarana yang ada, agar terlihat lebih berwarna.

Lanjutnya, semua aktipitas pengecatan itu dilakukan selain terlihat semakin indah, namun pada hakekatnya Pemerintah Desa dan masyarakat Karang Endah dengan tujuan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 serta mengisi hari Kemerdekaan dengan hal yang positif.

“Alhamdulilah Pengecatan sebanyak 19 Gapura yang ada didesa kami telah berlangsung, yang nantinya akan terlihat lebih berwarna, dan apresiasi nya kepada semua Element masyarakat yang ikut berpartisipasi menyambut serta memeriahkan hari kemerdekaan ini,”ucap Kades M Sarpendi, pada media ini.

(Junai)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.