Paskibra Gelumbang Optimis Sang Merah Putih Sukses Dikibarkan di HUT RI ke-77

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra ) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Optimis serta yakin akan sukses mengibarkan sang merah putih pada Upacara HUT RI Ke-77 yang tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti, gelar upacara hari kemerdekaan RI segera dilaksanakan.

Hal tesebut ditegaskan oleh ketua pelatih Paskibra Kecamatan Gelumbang
Serka TNI Mat Ali ,didampingi tim pelatih dari Polsek Gelumbang Aipda Agus Wijaya ,Aipda A Yogi, Serda TNI Manurung,dan Sertu TNI Saripudin, saat gelar latihan rutin dihalaman kantor Camat Gelumbang tersebut Selasa (09/08/2022).

Bacaan Lainnya

“Ya, latihan pematangan Paskibra terus kita genjot, dan persiapan matang telah dilakukan terutama baris berbaris dan latihan pengibaran bendera duplikat, serta latihan disiplin lainnya,”ungkap Serka TNI Mat Ali.(09/08/2022).

Dikatakan nya, bahwa gelar latihan Paskibra selama 3 minggu lamanya, dan Paskibra Kecamatan Gelumbang dari anak-anak SMA ,SMKN,dan SMA PGRI Gelumbang yang mana mereka memang ada yang jebolan dari Paskibra tahun lalu.

“Pada Tanggal 15 Agustus nanti mereka sudah siap akan dikarantina dan pada 16 Agustus 2022 Paskibra segera dikukuhkan sebanyak 28 orang dengan cadangan sebanyak 4 orang. “Pada upacara 17 Agustus 2022 nanti,

Kita optimis Paskibra Kecamatan Gelumbang akan sukses dalam detik-detik pengibaran sang saka merah putih, dan latihan secara matang serta persiapan telah dipersiapkan,”tegas Serka Mat Ali.

Sementara pada upacara 17 Agustus dalam rangka HUT RI Ke -77 Tahun 2022 di halaman kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim nanti, Peserta upacara melibatkan dari kesatuan TNI, Polri , serta Para Pelajar, Para Guru, dan unsur lainnya.

(Junai)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.