Siswa Siswi SDN 04/05 Susukan,Ciracas,Jakarta Timur Persembahkan Seni Tari Dalam Peringati Hari Guru

  • Whatsapp

Indosiber.id,Jakarta-Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November di peringati setiap tahun oleh SDN Susukan 04/05 Pagi,Dalam Peringatan Hari guru tersebut diwarnai oleh hiburan dari peserta didik dengan menampilkan tarian tarian dan juga penampilan tari persembahan dari Komite Sekolah dan Guru dari SDN Susukan 04 Pagi di Jl. H. Baping No.10, RW.6, Susukan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur,Jumat,(25/11/2022).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN Susukan 04 Mainizar.M.Pd. memberikan motivasi kepada seluruh guru untuk bisa menjadi guru yang disukai oleh anak anak dan menjadi guru yang lebih profesional.

“Marilah kita bisa menjadi guru yang disukai oleh anak didik kita dan semoga tetap menjadi guru yang profesional dan pada kesempatan ini juga beliau juga mengapresiasi kepada guru favorit pilihan siswa dan siswi,dan dari hasil penilaian yang dilakukan secara Independent oleh saya sendiri sebagi kepala sekolah. Pilihan guru profesional terbaik tahun ini jatuh kepada bapak Nuryono,SPd selalu wakil kepala sekolah juga sebagai guru favorit pilihan siswa jelasnya.

Kepala Sekolah SDN Susukan 05 pagi
Suryani,S.Pdi dalam kesempatan itu juga memberikan Semangat memotivasi para guru sekaligus memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Untuk para guru tetaplah menjadi pendidik yang selalu memberikan ilmu nya kepada anak didik kita dengan ikhlas,sabar dan profesional dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam peringatan hari guru ini,sehinga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.”katanya.

Ditempat yang sama Ketua Komite Sekolah SDN Susukan 04 Lies Nur Fajar, S.PdI menyampaikan.

“Selamat ulang tahun Kepada Guru Guru Se Indonesia untuk serentak berinovasi dalam mewujudkan merdeka belajar dan berinovasi, menjadi sebuah kebutuhan dan keharusan dimasa sekarang,Pendidik harus memastikan anak bangsa Indonesia terpenuhi hak nya mendapatkan pendidikan terbaik. Guru tidak hanya mentransfer ilmu pengetahuan melainkan harus diimbangi implementasi yang nyata dan berkesinambungan dengan pendidikan etika karena inti dari pendidikan adalah adanya keseimbangan antara pengetahuan dan pendidikan etika.Guru menjadi inspirasi bagi kita semua selama ini. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.Sekali lagi selamat ulang untuk seluruh guru di Indonesia yang sudah berjuang mencerdaskan anak anak bangsa.Kegiatan peringatan hari guru yg di laksanakan secara sederhana ini mampu menyuguhkan hiburan yang berkesan dan bermakna bagi para peserta didik,orangtua dan guru. Orangtua mengapresi kegiatan kegiatan yg di bawah komando komite sekolah yg selalu membuat acara penampilan bakat minat anak anak yang dianggap berpengaruh positif terhadap kemajuan sekolah.”tutupnya.

Dalam Peringatan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di SDN 04/05 Susukan juga menampilkan persembahan seni tari dari Para Mahasiswi asal Universitas Uhamka yang sedang tugas PPL dan mereka sangat antusias dalam mengikuti acara peringatan Hari Guru yang dilaksanakan.





media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *