Kegembiraan dan Rasa Syukur Terpancar Dari Warga Pulau Osi Sambut Kedatangan Danlantamal IX Ambon

  • Whatsapp

Indosiber.id – Ambon. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. kunjungi Pulau Osi Kab. Seram Bagian Barat, Rabu (30/11/2022).

Kebahagiaan dan syukur terpancar dari wajah masyarakat Pulau Osi saat menyambut kedatangan Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. beserta rombongan, adapun kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Armada RI Tahun 2022. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan meliputi pelayanan kesehatan gratis dan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut.

Hal ini tidak lepas dari mempedomani dan melaksanakan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam mendukung visi dan misi Pemerintah dalam pemulihan kesehatan Nasional.

Antusiasme masyarakat sangat luar biasa saat mengikuti sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL. Terlebih lagi, dengan adanya Satuan Pendidikan (Satdik) III di Sorong, akan memudahkan putra putri Maluku untuk mengejar mimpi dan menggapai cita-cita mereka.

Terlebih lagi para warga terlihat begitu bahagia dan bersemangat karena sudah banyak contoh putra putri daerah yang sudah menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut.

Sebuah kesempatan besar yang diberikan oleh Danlantamal IX ditujukan untuk putra-putri warga Desa Eti dimana akan diberikan pembinaan untuk mereka yang mempunyai cita – cita mengabdi kepada Negara dengan bergabung menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut. (Dispen Lantamal IX/Ambon)





media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *