Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023, Babinsa Jati Kramat Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Tingkat Kecamatan Jatiasih

  • Whatsapp

Indosiber.id – Kodam Jaya, Kota Bekasi –Babinsa Jatikramat Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Pelda Suparno menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan di di Aula Kecamatan Jatiasih jalan Swatantra 4 nomor 2 RT 02/04 Kelurahan Jati Asih Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi. Rabu (30/11/2022).

Dalam rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Bapak Azhari, S.T., M.T Camat Jatiasih, Wakapolsek Jati Asih AKP M.Damanik, Danramil Jatiasih di wakilkan Pelda Suparno Babinsa Jati Kramat, Kanit Intel Kam Polsek Jati Asih Iptu Kabul, Kepala UPTD LAT Dishub Jati Asih bpk Sian Manduan, Pengurus Gereja Betal Indonesia bpk Pardosi, Ketua Panitia Gereja Bethel Indonesia Bapak Timotius, Plt Lurah Jati Sari bapak Yayan, Kasi Trantib Kelurahan Jati Mekar bpk Hani Hermawan, Kasi Trantib Kelurahan Jati Rasa bpk Johan, Lurah Jati Luhur bpk Agus.S dan Danru Linmas Jati Asih bapak Tenggo.

Dalam rilis tertulisnya, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Kecamatan Jatiasih.

“Kami dari unsur TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Jatiasih akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Danramil.

Selain itu, TNI-Polri Bersama tiga pilar Kecamatan Jatiasih akan terus bersinergi bersama melakukan pengamanan di setiap gereja-gereja, maupun objek vital bahkan tempat-tempat startegis dan tempat wisata atau tempat keramian.

Danramil juga menghimbau kepada pihak gereja gereja, agar tetap menerapkan protokol Kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran atau timbulnya angka positif Covid-19.

“Kami berharap dalam kegiatan ini menjelang Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu masalah apapun, dan kami meminta apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan pihak yang berwajib,” pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).





media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *