Diguyur Hujan, Satlantas Polres Muara Enim Himbau Pengendara Ekstra Hati-hati

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim Polda Sumsel turun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di Jalan SMB II Muara Enim dan Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Rabu (25/1).

Meski diguyur hujan di wilayah kota Muara Enim dan sekitarnya, tak menyurutkan niat personel untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Bacaan Lainnya

“Cuaca bukan jadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana arus lalu lintas tetap berjalan aman dan tidak menimbulkan kemacetan, maka dari itu kami hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang lagi beraktivitas meski cuaca di Kota Muara Enim hingga kini tengah memasuki musim penghujan,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Tidak hanya itu, personil Sat Lantas juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang berada di rumah agar tetap berhati hati saat berkendara saat di musim penghujan saat ini.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas setelah jalanan diguyur hujan, selain itu diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan kehadiran anggota Kepolisian di lapangan,” Ujar Kasi Humas tersebut.

(Junai)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *