FPGRB Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Forum Pemuda Gelumbang Bersatu (FPGRB) Periode 2023 -2028 resmi dikukuhkan serta dilantik pada Sabtu (18/11/2023) bertempat di balai rakyat Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir dalam pelantikan Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB) PJ Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali MA diwakilkan Camat Gelumbang Chandra Firmansyah,SE,melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Gelumbang Ahyaudin,Sos, PJ Sekda Kota Prabumulih Aris Priadi,SH, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Czi Abdulah, diwakilkan Babinsa Serka TNI Ahmad Ali, Lurah Gelumbang Lisma Rama Wati, SE,
para tokoh masyarakat Gelumbang Raya,serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua umum (Ketum) Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB) Khoirul Imam, menyatakan bahwa usai pelantikan para pengurus FPGRB diharapkan akan terus melakukan menjaga kekompakan demi mewujudkan kinerja organisasi dengan tujuan untuk mengayomi masyarakat dan sebagai penyambung lidah masyarakat dalam membela masyarakat yang tertindas dari rasa keadilan.

Lanjut Imam, bahwa keberadaan Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB) yang dilantik pada masuk tahun politik ini, kita tegaskan, bahwa FPGRB bersikap netral dan tidak ada kepentingan apapun di tahun Politik ini, maupun selanjutnya, dan ini murni kita tegaskan, bahwa keberadaan organisasi ini demi kemaslahatan.

“Mari jaga kebersamaan dan jaga silaturahmi yang telah terjalin serta buktikan bahwa kita hadir ditengah masyarakat demi kemaslahatan orang banyak,serta diharapkan menjadi amal ibadah ,”tegas Khoirul Imam.

Dewan Pembina FPGRB Dr Afriantoni, Mpd, mengucapakan selamat atas telah dilantiknya para pengurus Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB) dan mari keberadaan organisasi ini dapat sebagai penyambung lidah masyarakat serta dalam membangun aspirasi masyarakat dari berbagai sektor yang ada, dan bangunlah organisasi ini dengan baik yang tentunya juga mempunyai strategi yang baik dalam berhubungan bersama masyarakat.

“Mari jaga kekompakan dan adanya organisasi ini, bukan untuk gagahan, namun tujuannya sangat mulia yakni sebagai pengabdi di negara yang kita cintai ini,”ucap Dr Afriantoni,Mpd.

Pj Gubernur Sumsel melalui
Kepala Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Provinsi Sumsel, menyambut baik atas telah dibentuknya Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB) serta telah dilantik langsung oleh dewan pembina FPGRB tersebut.

“Diharapkan keberadaan FPGRB dapat berkontribusi dalam membangun daerah dan berguna sebagai fasilitator pendukung pembangunan kemajuan daerah dan bangsanya, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ),” harap Kadin PMD Provinsi Sumsel Dr H M Senen Har , Sip, MSi.

Pj Walikota Prabumulih melalui
Pj Sekda Pemkot Prabumulih Aris Priadi,SH, M.Si, ucapan selamat atas telah dibentuknya organisasi yang tergabung dalam Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB), dan semoga apa yang telah menjadi agenda melalui program yang ada untuk demi kemaslahatan tersebut dapat dirasakan masyarakat dan Prabumulih sebagai daerah berdekatan dengan wilayah Gelumbang tersebut, tentunya sudah tidak asing lagi dan sudah menjadi bagian dari saudara yang pastinya mendukung penuh terbentuknya Forum Pemuda Gelumbang Raya Bersatu (FPGRB),”pungkasnya.

(Jj)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *