Waspada Informasi Hoax, Polsek Lembak Pasang Spanduk Himbauan Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Polsek Lembak Polres Muara Enim mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tidak hanya melalui pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri tersebut, namun himbauan juga dilakukan melalui pemasangan spanduk oleh Polsek Lembak, dengan berisikan himbauan agar situasi Kamtibmas diharapkan tetap sejuk menjelang pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Terdapat spanduk berisikan tulisan
“ Jaga Persatuan Indonesia “ Waspada Hoax Menjelang pemilu 2024 jadilah masyarakat yang cerdas, bijak dalam menggunakan media sosial saring sebelum sharing dalam menyampaikan atau menerima informasi” terpantau sudah dipasang diwilayah Hukum Polsek Lembak beberapa waktu lalu, Rabu (31/1/24).

Bacaan Lainnya

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak AKP Jonson,SH, menerangkan, bahwa pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama proses pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan anggota legislatif pada ajang Pemilu 2024.

“ Ya, spanduk berisi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk juga kami sampaikan diwilayah hukum Polsek Lembak ,” jelasnya AKP Jonson, SH.(02/02/2024).

“Polsek Lembak mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh Isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, kita juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan, dan bukan sebaliknya, dan kita juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik dengan calon-calon Pemilu dan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat, sehingga terciptanya Pemilu yang berkualitas.

(Junai)







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *