Pelaku Pelecehan Anak Sekolah di Kecamatan Cipayung Di Amankan

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta – Naas yang terjadi di salah satu sekolah tingkat SMPN di Wilayah Kecamatan Cipayung salah satu pelaku pelecehan siswi beraksi di depan sekolah tersebut, dan pelaku berhasil di amankan oleh pihak keamanan Sekolah dan telah di amankan ke Polsek Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, (15/02/2024).

Terlihat dari video pengamanan pelaku pelecehan sexsul pelaku sempat diamankan oleh pihak sekolah sambil menunggu aparat berwenang menjemput pelaku yang membuat shok para siswi di sekolah tersebut saat pelaku digiring pihak sekolah, Satpol dan Babainkamtibmas ke mobil yang akan dibawa ke Polsek Cipayung.

Pelaku tersebut diketahui seorang yang mengaku driver ojek online disalah salah satu perusahaan ojek termuka dan menurut keterangan pihak Kepala sekolah Inisial H. IR, pelaku sendiri pernah melakukan hal serupa disekolah tersebut dan ini kejadian kedua yang terjadi diluar pagar sekolah SMPN tersebut.

“Pelaku sudah dibawa ke Polsek, oleh satpol-pp dan Bhabinkamtibmas ke Polsek Cipayung dan pelakunya masih disana.”ujar Kepala SMPN H. IR.

Ketua komite sekolah yang juga salah satu orang tua murid inisial H menyampaikan.

“Begal Payudara anak ini sudah beberapa kali melakukan pelecehan terhadap beberapa siswi diwilayah kelurahan kami, Sehingga meresahkan kami para orangtua siswi disekolah,Berkat kerjasama hebat Kepala Sekolah bersama Komite,Guru dan siswa dan siswi disekolah, begal tersebut bisa kami amankan.”imbuhnya

Orangtua murid inisial H ini juga memuji atas keberanian dari salah satu siswi disekolah tersebut yang berani melawan pelaku pelecehan.

“Kami pun menjadi apresiasi yg hebat karena berani melakukan perlawanan, Alhamdulillah pelaku sudah tertangkap sehingga kami sebagai orangtua merasa lega dan tetap mewaspadai kejadian ini agar tidak terulang lagi.” Tandasnya.

Saat awak media menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung
Aipda Robby, MSD, SH melalui pesan WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sendiri telah dibawa ke Polsek Cipayung.







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *