Kunjungi AWPI Muara Enim, PT HBAP : Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Masih dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024. PT Huadian Bukit Asam Power (PT. HBAP) Sumsel 8 Tanjung Lalang kabupaten Muara Enim kunjungi organisasi media yang ada di kabupaten Muara Enim.

Salah satunya menyambangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Muara Enim guna memberikan ucapan selamat HPN 2024 dengan memberikan nasi tumpeng dan karangan bunga, Kamis (15/2/24).

Bacaan Lainnya

Tito Fransisco mewakili dari manajemen PT HBAP Sumsel 8 mengucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2024 kepada seluruh jurnalis dan pekerja media di kabupaten Muara Enim.

“Kami dari PT HBAP Sumsel 8 mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 kepada seluruh jurnalis dan pekerja media di kabupaten Muara Enim. Apresiasi ini kami berikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi anda dalam menjalankan tugas mulia ini,”

Ditambahkan Tito, “kami percaya kebebasan pers yang dijalankan dengan penuh tanggung jawab adalah kunci dalam membangun demokrasi yang sehat,” ujar Tito Fransisco selaku Asistant Manager Community Development dan tim Comdev.

Sementara itu, ketua AWPI kabupaten Muara Enim Suprayogi menyambut baik atas kedatangan dari pihak manajemen PT Huadian Bukit Asam Power.

“Terimakasih buat PT HBAP Sumsel 8 yang telah datang dan bersilaturahmi ke sekretariat AWPI.

“Saya mewakili seluruh rekan- rekan dan pengurus AWPI kabupaten Muara Enim berharap kedepannya bisa menjadikannya sinergitas sebagai mitra yang baik dan saling mensuport satu sama lain, semoga PT HBAP Sumsel 8 tambah maju dan sukses kedepannya,” tutup Suprayogi didampingi oleh Raswan Edisafri, Hardiansyah, dan Kren Mardadis.

(Red)







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *