Kediaman Pimred Info Muara Enim Disatroni Wartawan, ada Apa?

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Tiba-tiba para wartawan yang tergabung di Redaksi Info Muara Enim dengan tanpa pemberian aba-aba, menyatroni kediaman Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Info Muara Enim pada Kamis (15/02/2024). Sontak saja sang Pimred Info Muara Enim Hardiansyah terkejut, dan langsung bergegas bangun dari tidurnya tatkala mendengar serta melihat sekelompok Wartawan Media Info Muara Enim telah berkumpul diruang tamu rumah.

Ditanya ada apakah gerangan kalian dengan mendadak tanpa melalui hubungan terlebih dahulu secara mendadak ke rumah?.

Bacaan Lainnya

Nah, dengan tanpa banyak tanya tiba-tiba salah satu wartawan dari belakang badan Pimred serta beberapa wartawan lainya spontan membawa lilin yang terbakar serta menghempaskan kue ultah di badan Pimred dan terdengar secara serempak menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun yang ke-46 untuk Pimred Info Muara Enim Hardiansyah (15/02).

Suasana akhirnya mencair penuh dengan haru serta riang dan berubah menjadi pesta, karena surprise terhadap Pimred Media Info Muara Hardiansyah telah berhasil dan berujung dengan ucapan selamat ulang tahun ke-46 Tahun.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, yang mana lantunan lagu pun menggelegar dari suara Handphone wartawan dengan musik Jamrud Selamat Ultah Kepada Pimred Media Info Muara Enim Hardiansyah Ke-46 Tahun ,” ucapnya.

Diketahui pada hari lahirnya sosok Pimred Info Muara Enim tersebut, juga bertepatan menjelang pencoblosan Pilpres dan Pileg Pemilu 2024 14 Februari 2024, namun tiba – tiba surprise dilakukan para wartawan yang tergabung di gerbong Media Info Muara Enim pada Kamis (15/02/2024).

“Jadi malu saya, tadi hampir saya marah, kok tiba- tiba main masuk rumah tanpa permisi, nggak tahunya gue Ultah , terimakasih buat semua atas perhatian serta doanya, semoga kita semua sehat selalu,” ungkap Pimred Hardiansyah yang akrab disapa Tabur sambil tersenyum lebar itu.

(Junai)







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *