Pererat Hubungan Silaturahmi Antara Anggota Dan Keluarga, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta. Dalam momentum berkah dan rahmat bulan Ramadhan, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di asrama mereka yang terletak di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang pada Kamis (28/03/2024).

Acara ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota dan keluarga Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, menyatakan pentingnya acara tersebut. “Acara ini merupakan acara yang sangat berarti bagi kita semua, selain itu juga acara buka bersama ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan keluarga yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia juga menegaskan pentingnya bulan Ramadhan sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Semoga kita semua dapat mengambil berkahnya dan introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam melaksanakan tugas ke depan,” tambahnya.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan fisik, tetapi juga memberikan kehangatan dan kebersamaan di tengah-tengah keluarga besar Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad. Hal ini menjadi bagian dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang selalu dikedepankan oleh unit tersebut dalam menjalankan tugas-tugas negara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *