Roji Ramen Pasar Kota Pondok Gede Menawarkan Berbagai Varian Masakan Jepang Yang Halal

  • Whatsapp

Indosiber.id – Bekasi – Bagi anda para pecinta serta penikmat kuliner, khususnya masakan Jepang namun halal,kini telah hadir Roji Ramen yang terletak di dalam kawasan Pasar Kota .Jl. Raya Jati Makmur Jl. Raya Pd. Gede No.1 Tenant No 7,Jatirahayu, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Roji Ramen yang merupakan resto masakan Jepang yang mengusung konsep Shinsekai Osaka, Roji Ramen berhasil membawa nikmatnya makan diiringi suasana khas Jepang.

Setelah berhasil menjalankan 9 kedainya, kini Roji Ramen kembali membuka kedai terbarunya di area Pondok Gede, Bekasi. Roji Ramen sendiri merupakan kedai ramen bernuansa Jepang yang telah dibuka sejak 2022 lalu.

Kata “Roji” memiliki arti “Gang” yang kini menjadi inspirasi utama dalam membangun suasana lewat sebuah interior.

Roji Ramen Pasar Kota Baru Pondok Gede yang mulai opening pada 17 April 2024, dimulai Pukul 10.00 WIB, telah menyita perhatian banyak orang, karena suasana dalam kedai Roji Ramen ini membawa para pengunjungnya, kedalam suasana di negeri Sakura Jepang, apalagi di tambah dengan musik musik yang berasal dari Jepang tersebut.

Sealin itu Roji Ramen juga menyajikan berbagi macam rasa masakannya yang otentik, varian dengan menunya pun sangat beragam dengan harga yang dibandrol pun cenderung lebih murah dibandingkan dengan resto ramen lainnya.

Roji Ramen yang telah tersertifikasi halal tersebut sehingga bisa dinikmati oleh Masyarakat yang rata rata di Indonesia ini adalah muslim, sehinga pengunjung tak perlu cemas dan dapat menikmati kelezatan masakan khas Jepang dengan nyaman.

Roji Ramen memiliki menu andalan dalam setiap varian seperti berbagai varian Ramen, Donburi, hingga berbagai macam varian Kare dan Agemono dengan berbagai macam menu minuman lemon tea, Blackcurrant, ocha, mineral water, teh sosro kotak dan berbagai macam ice cream.

Untuk pencinta pedas di Roji Ramen tersedia Volcano Kare Ramen, Hotto Ramen dan Dotonbori Ramen yang dijamin lidah bergoyang.

Roji Ramen Pasar Kota memiliki kapasitas hingga 50 pax dengan jam operasional mulai dari 10.00 – 22.00.

Berbeda dengan yang sebelumnya, untuk store terbarunya Roji Ramen membangun konsep Japanese Street, dengan berbagai properti yang mendukung.

Terkait dengan harga per menu, Roji Ramen sendiri memiliki kisaran mulai dari 30 ribu hingga 45 ribu.

Kilas balik ke tahun 2022, Roji Ramen pertama kali dibuka di Gading Serpong, kemudian dilanjutkan dengan daerah Mayestik, Bintaro, dan masih banyak lagi. Tentunya hampir semua store Roji Ramen memiliki konsep yang berbeda agar bisa
memberikan kesan dan pengalaman tersendiri terhadap pelanggan.

Beberapa konsep yang pernah diangkat sebelumnya antara lain seperti Omoide Yokocho yang merupakan area terkenal di Tokyo, kemudian Gion Tea House di Kyoto,
Dotonbori area di Osaka, dan Ninenzaka yang juga berlokasi di Kyoto.

Hal ini telah menarik perhatian para pengunjung, termasuk selebriti yang turut hadir untuk mencicipi sekaligus merasakan konsep unik yang telah dibangun oleh Roji Ramen.

Dalam rangka merayakan Grand Opening kedai terbarunya, Roji Ramen mengundang para pelanggan dengan memberikan promo Buy 1 Get 1 Free Ramen dalam kurun waktu 18 hingga 20 April, dan dilanjutkan dengan Buy 2 Ramen FREE 1 Crispy Gyoza
pada 21 hingga 27 April 2024. Kedua promo ini dapat dinikmati untuk 50 pelanggan pertama di setiap hari nya.

Devara sebagai Marketing komunikasi dalam statment nya menyampaikan ke para awak media di sela sela Lounching Kedai Roji Ramen Pasar Kota Pondok Gede,Kalau untuk Roji ramen Pondok Gede ini adalah cabang ke-10, untuk cabang pertama ada di Gading Serpong.

“Kalau di Pondok Gede ini kita benar-benar bikin spesifiknya Japanese Street, karena Roji Ramen artinya adalah Gang bahasa Jepangnya, jadi kita memang bikin konsepnya sesuai namanya,”ujarnya.

Devara juga menyampaikan untuk menu di Roji Ramen Pasar Kota Pondok Gede, ada berbagai kategori.

“Yang pastinya yang pertama ada ramen, terus ada juga Dotonbori, ada juga Agemono dan drink, nah untuk ramennya ini kita best sellernya ada 3 itu Hotto ramen yang kedua itu Ruji Ramen original,dan yang ketiga Kuro ramen Nah kalau yang Hotto ramen itu dia rasanya lebih ke spicy , Jadi kalau teman-teman yang suka pedas wajib banget cobain Hotto ramen, Terus kalau yang kedua itu Kuro ramen,Kuro ramen itu dia rasanya unik karena dia ada Black Garlic-nya, yang ketiga Roji ramen original, kalau untuk menu lainnya
Dotonbori Mazesoba,harga nya sendiri mulai dari 30 Ribu sampai dengan 48 Ribu,untuk target marke Kita ke family,”ucapnya.

Sebagai marketing komunikasi Roji Ramen Devera memberikan alasan kenapa harus orang harus datang ke Roji Ramen Pasar Kota Pondok Gede.

“Karena kita terkenal di sini nggak hanya makan ramen aja tapi juga berbagai macam menu makanan Japanese lainnya dengan suasana di Japanese,”tandasnya.







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *