Polres Muara Enim Raih Juara 3 Menembak Kapolda Sumsel Cup 2024

  • Whatsapp
Oplus_0

INDOSIBER.ID – Team Polres Muara Enim meraih juara 3 dalam ajang kejuaraan menembak Polda Sumsel Cup 2024 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Sabtu (22/06/2024) bertempat di Shooting Range Jakabaring Sport Center (JCS) Palembang.

Adapun raihan juara 3 yang didapat oleh Team Polres Muara Enim dalam ajang kejuaraan menembak Polda Sumsel Cup 2024, Yakni juara 3 Internal Polri Beregu menembak Pistol Presisi M.

Bacaan Lainnya

Sementara kejuaraan menembak Polda Sumsel Cup 2024 secara langsung dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo, yang dimeriahkan sebanyak 202 peserta terdiri dari eksekutif 58 peserta, center fire pistol baik perorangan maupun beregu dari Satker dan Satwil jajaran sebanyak 144 peserta. Dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah dan piala serta sejumlah uang pembinaan ini, mempertandingkan beberapa kelas diantaranya Fire Center Eksekutif, Center Fire Pistol perorangan serta Center Fire Pistol beregu.

Dalam sambutannya di kejuaraan  menembak tersebut, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengatakan, bahwa kejuaraan menembak Kapolda Cup 2024 diselenggarakan Polda Sumatera Selatan dalam rangka merayakan hari Bhayangkara yang Ke-78.

“Mohon doa dari bapak ibu sekalian serta seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar dalam peringatan hari Bhayangkara yang ke-78 ini Polda Sumatera Selatan secara khusus dan Polri secara umum bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ucapnya Kapolda Sumsel.(22/06).

Sementara itu untuk Team Menembak Polres Muara Enim dalam mengikuti kejuaraan menembak Polda Sumsel Cup 2024 dipimpin langsung  oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Ipda Mar Erwin.

 

(Junai)

 

 









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *