Makasar Fun Run 2024 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Indosiber.id – Jakarta. Komandan Denpom Divif 3 Kostrad, Mayor Cpm Sintong P. Hutabarat, S.Hub.Int., menghadiri kegiatan Makasar Fun Run 2024 di Mall Phinisi Point, Makassar. Tidak hanya sebagai peserta, Mayor Sintong juga berperan sebagai tamu undangan sekaligus pembuka bendera tanda dimulainya pertandingan pada ajang tersebut.

Dalam lomba lari yang berlangsung meriah ini, dua personel Denpom Divif 3 Kostrad berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menempati posisi peringkat juara 4 dan 5 besar. Personel yang berhasil menunjukkan kehebatan mereka adalah Serda Dewa Krisna dan Prada Awaluddin.

Mayor Sintong mengungkapkan harapannya agar hasil ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Denpom Divif 3 Kostrad untuk terus berlatih dan meraih hasil yang lebih baik di masa depan. “Prestasi ini diharapkan menjadi pemicu semangat bagi semua personel Denpom Divif 3 Kostrad untuk tidak berhenti berlatih dan selalu berusaha mencapai yang terbaik,” ujarnya.

Makasar Fun Run 2024 menjadi ajang yang tidak hanya menguji kemampuan fisik, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dengan kehadiran dan partisipasi aktif dari Komandan Denpom Divif 3 Kostrad, kegiatan ini semakin meriah dan penuh semangat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *