Kedai WD, Tawarkan Tempat Nyaman Untuk Nongkrong Di Muara Enim

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Cafe dan Resto merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ataupun keluarga dengan suasana yang santai dan nyaman.

Bahkan saking banyak penggemarnya, sekarang mulai banyak bermunculan Cafe dan Resto baru yang tersebar di hampir seluruh daerah di Indonesia terutama Kabupaten Muara Enim dengan mengusung berbagai konsep-konsep unik lainnya.

Nah, kali ini Indosiber.id memberikan satu Cafe dan Resto rekomendasi di Kabupaten Muara Enim yang nyaman untuk tempat Hangouts bersama teman Kedai WD lah tempatnya.

Menurut sang Pemilik mengatakan kepada awak media tempat ini telah di buka dari pertengahan tahun 2020 adapun konsep yang kami tawarkan adalah sutek badah banyak cerite, pada awalnya kami konsen di kuliner tapi semakin kesini kami menawarkan kopi karena kami ingin mengangkat kopi dari Semendo, dengan memproduksi sendiri merosting sendiri,” ujar Robby Anugrah (29) kepada media ini sabtu malam (22/1).

“Payo kawan kawan datang ke tempat kedai WD (Warung Dusun) , kami buka setiap hari di mulai jam 16.00 WIB sampai tutup dan kami pun sampai sekarang masih terapkan protokol Kesehatan,” Lanjutnya.

Ditempat yang sama, Putra (38) salah seorang pengunjung mengatakan kami biasa menghabiskan akhir pekan disini selain makanannya enak, racikan kopinya serta juga tempatnya asik sekali untuk nongkrong bersama kawan- kawan,

Berlokasi di tengah Kelurahan Muara Enim atau lebih tepat nya di Kampung 8 Dusun Muara Enim ini tak hanya menyajikan menu Makan dan Minum yang lezat, tapi juga menawarkan tempat untuk Berkaraoke dan spot – spot menarik untuk berfoto-foto ataupun selfie,”Tuturnya

Laporan :Eko M









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *