6 Dusun di Desa Penanggiran Gunung Megang Semarakkan HUT RI ke-77

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Memecahkan rekor serta sangat fantastis dan penuh dengan pernak – pernik warna maupun kilauan cahaya lampu bernuansa semangat perjuangan kemerdekaan dilokasi halaman luas di kampung 4 Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, yang tak lain untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Dan sebanyak Enam Dusun didesa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang tersebut, dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke -77 terpantau akan mengisi kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan oleh bentuk pribadi serta karang taruna guna berpatisipasi memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke-77.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana Ibu Rita bersama karang taruna Desa Penanggiran, mengungkapkan bahwa kegiatan memeriahkan HUT RI yang kita laksanakan ini di isi dengan berbagai macam lomba -lomba bagi anak-anak maupun orang dewasa guna berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan. Lanjutnya, telah rindu dengan adanya kegiatan lomba seperti , lari karung, memancing dalam botol, panjat pinang , tarik tambang, Voly Ball, lomba makan kerupuk serta lomba joged balon dan lainnya pada kegiatan Agustusan yang telah dua tahun ditiadakan akibat wabah Pandemi.

“Ya, lokasi kemeriahan serta lomba-lomba Agustusan telah dipersiapkan secara matang dan ini bentuk partisipasi untuk menghormati para pahlawan kemerdekaan RI ke-77 ,” ujar Rita pada media ini (09/08/2022).

Dikatakannya, menciptakan kreatifitas yang didominasi warna merah putih dilokasi kemeriahan Agustusan di kampung 4 ini, juga bentuk partisipasi dalam berkreasi memeriahkan HUT RI, serta berharap kegiatan perlombaan dan kemeriahan bentuk kerjasama semua pihak di kampung 4 Desa Penanggiran ini berjalan meriah serta lancar dan aman.

“Mari jaga kebersamaan ini dengan semata -mata mengisi hari kemerdekaan, dan perlombaan sebatas hiburan semata namun tetap jiwa semangat hari kemerdekaan,” ajak Rita seorang perempuan penggagas kegiatan tersebut.

Sementara rencana kegiatan akan berlangsung besok Rabu tanggal 10 Agustus 2022 peserta lomba diharapkan mendaftar ke panitia dengan catatan putra daerah asli Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

(Junai)







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.