Babinsa Bersama Lurah Teluk Pucung Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi Covid-19 Di Pasar

  • Whatsapp

Indosiber.id – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan dan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Teluk Pucung Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serma Erwin dan Koptu Bambang bersama Lurah Teluk Pucung Djunaidi Abdillh,S.Sos.,M.M., dan pengelola pasar Bapak Joko melakukan pendampingan kegiatan Vaksinasi covid-19 dosis lanjutan dan Booster.

Kehadiran Lurah Teluk Pucung dilokasi pelaksanaan vaksin tersebut, selain untuk melakukan pendampingan juga dalam rangka meninjau serta mengajak kepada warganya yang belum vaksin booster agar segera melaksanakan Vaksin Booster, hal tersebut guna mempercepat pembentukan heard imunity di kalangan warga dan sekaligus untuk membentuk imunitas warga agar lebih kuat lagi.

Kali ini pelaksanaan Vaksinasi covid-19 bertempat di Pasar Taman Wisma Asri Rt 05/05, Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. pada Selasa (9/8/2022).

Menurut Koptu Bambang menyampaikan kepada media pendim, “Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 kali ini menggunakan vaksin jenis Pfizer, dan untuk pelaksanaannya turut di bantu oleh Peltu Erwin dan Peltu Haryadi dari tim kesehatan Kesdam Jaya”.ucapnya.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan koramil 03/Teluk Pucung terus dilakukan secara rutin oleh Babinsa di jajaran, guna membantu serta mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan dan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaannya.

“Kami berharap dengan semakin sadarnya warga untuk menerima vaksin Booster, semakin besar pula peluang pandemi covid-19 akan berakhir”,ucap danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).







media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.