Iqbal Korban Penusukan di Makamkan, Semoga Husnul Khotimah

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Sebut saja Iqbal Firdaus (22) warga Rw 07 kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Ia diduga telah menjadi korban pembunuhan dari seseorang yang kini tengah diselidiki pihak Kepolisan Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Peristiwa terjadi pada Minggu malam tanggal 11 September 2022 sekitar pukul 24:00 WIB, dengan tempat kejadian perkara tepat dipinggiran jalan depan taman Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Kabupaten Muara Enim atau disekitar kolam retensi Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tewasnya Iqbal (22) yang di sekujur tubuhnya bersimbah darah tersebut tengah dicari motif yang sebenarnya terjadi.

Menurut salah satu warga kelurahan Muara Enim Yogie , bahwa peristiwa tewasnya Iqbal (22) terjadi tadi malam yang ditemukan dipinggir jalan tepatnya didepan taman Adipura Muara Enim atau dekat kolam retensi Muara Enim pada pukul 24 :00 WIB, dan dirinya mengetahui informasi tersebut pada pagi grup-grup WhatsApp.

”Almarhum putra dari bapak Fachrozi,SE, yang meninggal secara tidak wajar pada tadi malam, kini telah di makamkan di perkuburan Pekik Nyaring desa Lubuk Ampelas kabupaten Muara Enim yang sebelumnya telah disolatkan dirumah duka dan juga masjid As-Sholihin,” ucap Yogie, warga kelurahan Muara Enim yang ikut mengantarkan jenazah Almarhum Iqbal (22) Senin (12/09/2022).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun serta didapat atas peristiwa tersebut pihak Polres Muara Enim tengah menyelidiki kasus tersebut, dan keluarga serta warga berharap dapat mengungkap cepat peristiwa berdarah itu.

Belum didapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas peristiwa ditemukan warga yang tewas bersimbah darah pada Minggu malam tanggal 11 September 2022 sekitar pukul 24:00 WIB. Media ini mengkonfirmasi Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang,SH, melalui What Shap (WA) namun belum aktif .

(Junai)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *