Dona Kharisma Juarai Kelas Max 40kg Putri Muaythai Bupati Muara Enim Cup 2022

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Ajang kejuaraan dari cabang olahraga (Cabor) Muaythai Bupati cup kabupaten Muara Enim yang digelar mulai tanggal 23 Nopember-25 Nopember 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Muara Enim yang ke-76, hari ini resmi ditutup oleh ketua KONI kabupaten Muara melalui sekretaris KONI kabupaten Muara Drs Ridwan Noviar di gedung sepak takraw Muara Enim didampingi oleh ketua cabor Muaythai kabupaten Muara Enim Andi Supratman SP, SH, MH, perwakilan Dispora, aparat keamanan polres Muara Enim dan tim medis, jumat (25/11/22).

Setelah sukses dalam ajang kejuaraan Muaythai Bupati cup tahun 2022 melahirkan atlit-atlit yang muda yang menjuarai dikelasnya.

Bacaan Lainnya

Dona Kharisma siswi kelas X yang bersekolah di Sekolah Menengah Atas Bukit Asam (SMA BA) Tanjung Enim kabupaten Muara Enim berhasil meraih juara kesatu dikelas max 40kg putri setalah menundukkan lawannya Nur Arrivah Effendi yang tercatat sebagai siswi kelas X SMK Bukit Asam Lawang Kidul Tanjung Enim kabupaten Muara Enim dibabak final.

Usai pembagian piala serta piagam dan uang pembinaan, media menemui Dona Kharisma

” Ya, alhamdulillah dengan semangat dan kegigihan selama ini saya latihan membuahkan hasil yang cukup positif serta maksimal dan terbukti saya berhasil menjuarai dikelas max 40kg putri,” kata Dona kepada media.

Ditambahkan Dona, insyallah dengan menjuarai dikelas ini saya akan lebih giat lagi dalam latihan, muda-mudahan ini semangat bagi saya dan rekan-rekan untuk menuju Porprov Sumsel 2023 di kabupaten Lahat nanti, kata Dona didampingi wasit Iman Santoso kepada media.

(Suprayogi)

 





media.jpg"

media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *