Plt Bupati Muara Enim Buka Langsung Musrenbang Kecamatan Gelumbang

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim digelar pada Senin (30/01).

PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, secara langsung membuka kegiatan Musrenbang yang dipusatkan dihalaman kantor Camat Gelumbang serta dihadiri yang sekaligus memimpin kegiatan Reses tersebut,wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, Pj Sekda Muara Enim H Riswandar, Kepala Bappeda Muara Enim M. Kasrun, para Kepala Dinas Pemkab.Muars Enim, para Camat, Kapolsek Gelumbang, Danramil, para Kades Se-Kecamatan Gelumbang, Forum BPD, serta unsur lainnya. Dalam pembukaan secara simbolis dengan dilakukan pemukulan gong oleh PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, didampingi PJ Sekda, kepala Bappeda, kegiatan Musrenbang Kecamatan Gelumbang resmi diluncurkan.

Bacaan Lainnya

PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, menegaskan, bahwa kegiatan Musrenbang yang nantinya telah dijalankan untuk dapat benar-benar dijalankan sebaik-baiknya, karena saya tidak ingin kegiatan Musrenbang ini tidak menyentuh langsung ke masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur yang asal-asalan saja.

Lanjut Kaffah, hadirnya saya sebagai PLT Bupati Muara Enim untuk yang pertama kalinya dalam kegiatan kerja ini,mari jadikan kegiatan yang memang benar-benar dapat memajukan serta dirasakan masyarakat.

“Jika dibandingkan soal gaji saya di Inggris dengan gaji seorang Bupati mungkin sangat jauh dan 3 X lipat, namun hadirnya usai saya dilantik sebagai Plt Bupati Muara Enim ini, dengan tujuan Lilahitala mengabdi di Kabupaten Muara Enim untuk Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,”ungkap Kaffah.

Dikatakan Kaffah, bahwa dirinya juga berjanji tidak hanya asal tanda tangan saja dalam menerima usulan, namun saya hobi membaca dan asal tidak baca dan akan saya simak serta dicerna terlebih dahulu baru kita tindaklanjuti.

“Berharap benar-benar kegiatan ini dapat dijalankan dengan baik, dan meminta kepada kades maupun unsur terkait lainnya untuk tidak segan-segan berkomunikasi dengan saya, dan bila perlu menghadap saya,”tegasnya Kaffah.

Sementara dalam peluncuran kegiatan Musrenbang Kecamatan Gelumbang tersebut, langsung dilakuan usulan pembanguan prioritas dari para kades melalui diskusi yang langsung disampaikan kepada PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, didampingi PJ Sekda Muara Enim, Kepala Bappeda, para Kadin dan unsur terkait lainnya.

Tampak hadir para anggota DPRD Dapil III Muara Enim yaitu, H Rani Kodim, SH, Nino Andrian, SH, Ponira, SH, Mukarto,SH, Lusi Suryadi, Izroni Elyas, S.Pd, Suryadi, Metta, Mat Suron, Zulharman, serta hadir Camat Kelekar, Muara Belida, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Gelumbang, dan juga hadir kepala KUA Gelumbang ,para tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin(30/01).

(Junai)



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *