Buaya Muncul di Sungai Enim, Tim Rescue akan Segera Turun Mengecek Lokasi

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Terkait kabar munculnya binatang buas bernama Buaya di perairan sungai Enim pada hari ini Rabu (15/11/2023) siang, Tim Rescue DPKP Muara Enim akan segera turun mengecek lokasi tentang keberadaan binatang buaya tersebut.

Hal ini ditegaskan PLT Kadin DPKP Muara Enim Saprioma, mengungkapkan, bahwa besok (hari ini) Tim Rescue akan cek lokasi serta akan melakukan kordinasi dengan pihak Kecamatan yang kemungkinan akan mendampingi serta pihak Pemerintahan Desa.

Bacaan Lainnya

“Ya, besok (hari ini) kita pantau dulu, dan informasi yang kami dapat adanya bi?buaya diperairan sungai Enim pada sore tadi, “ujarnya Saprioma Rabu kemarin (14/11/23).

Sementara Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, menghimbau untuk lebih hati-hati, serta menghimbau juga kepada warga untuk waspada karena saat ini tengah musim hujan dan air mulai deras,”pungkas PJ Bupati Muara Enim melalui pesan WhatsApp kemarin (15/11/2023).

Plt Camat Kecamatan Muara Enim K Husni, mengatakan, agar berhati hati serta waspada dan jangan mandi di sungai Enim, bahkan di sungai Lematang, sebelum itu buaya di tangkap, apa lagi ini musim penghujan ini, .nanti air akan makin tinggi bahkan bisa saja masuk ke kebun,atau rumah dan lainya.

“Kita juga mengintruksikan Lurah, Kades untuk menginformasikan hal ini ke warganya masing-masing agar seluruhnya masyarakat waspada dan jangan dulu mandi di Sungai,”pungkas PLT Camat K Husni, Rabu kemarin (15/11/2023).

(JJ)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *