SMK Negeri 1 Muara Enim Tampilkan Kerajinan dan Inovasi di Gebyar UMKM Expo dan Koperasi 2023

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kabupaten Muara Enim, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Muara Enim turut serta dalam gebyar UMKM Koperasi 2023 Muara Enim yang digelar di lapangan GOR Pancasila Muara Enim selama tiga hari, mulai tanggal 18 hingga 20 November 2023 yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Dr.H. Ahmad Rizali MA, sabtu (18/11/23) kemarin.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Muara Enim Likwanyu, S.pd.,MM melalui Naiti Mulyani selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan saat ditemui media di stand gebyar UMKM dan koperasi mengatakan bahwa SMK Negeri 1 Muara Enim selalu aktif dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim.

Bacaan Lainnya

“Setiap HUT Kabupaten Muara Enim, SMK Negeri 1 Muara Enim selalu ikut serta dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim,”

“Pada HUT ke-77 ini, kami tampilkan hasil kerajinan dan keterampilan serta inovasi-inovasi dari para siswa-siswi kami,”

Ditambahkannya, Gebyar UMKM dan Koperasi Muara Enim menjadi hal yang sangat positif bagi pelaku UMKM dan generasi muda dalam menciptakan keterampilan dan kerajinan serta lapangan pekerjaan untuk kedepannya,”

“Dengan berbagai inovasi dan kerajinan para siswa-siswi SMK Negeri 1 Muara Enim ini turut memperkaya ragam kerajinan-kerajinan yang menjadi ciri khas bagi SMK Negeri 1 Muara Enim dipentas ini.” pungkas Wakepsek bidang kesiswaan ini kepada media.

Sementara itu salah satu siswa yang piket di stand SMK Negeri 1 Muara Enim Wahid Abdul Aziz mengatakan bahwa dengan Gebyar UMKM Expo dan koperasi ini dapat membangkitkan jiwa generasi muda untuk berkarya serta berinovasi.

(Redaksi)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *