Hari Pers Nasional 2024, PTBA Berikan Tumpeng Kepada Organisasi Wartawan di Muara Enim dan Lahat

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 PT Bukit Asam (PTBA ) memberikan nasi tumpeng kepada organisasi wartawan di yang ada di kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Sebagai rasa ucapan selamat ulang untuk insan pers tersebut, nasi tumpeng Bukit Asam diantar langsung oleh AVP Humas dan ADM Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono, melalui perwakilan Humas Anisa kepada insan pers yang tergabung di organisasi wartawan masing-masing.

Bacaan Lainnya

AVP Humas dan ADM Korporat PTBA Hendri Mulyono melalui Anisa menyampaikan bahwa saya dan rekan-rekan mewakili seluruh jajaran direksi PT Bukit Asam mengucapkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 dan salam dari direksi PT Bukit Asam kepada seluruh insan pers terkhusus yang ada di kabupaten Muara Enim dan Lahat yang telah membangun kerja sama dan sinergisitas yang baik.” ucap Anisa.

Sementara itu ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kabupaten Muara Enim Suprayogi melalui bendahara Raswan Edisafri didampingi sekretaris Hardiansyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan humas PT Bukit Asam (Tbk) yang mendatangi organisasi-organisasi wartawan dalam rangka memberikan ucapan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 ini, semoga sinergisitas ini tetap berjalan baik kedepannya, ucap Raswan didampingi Hardiansyah yang akrab disapa Tabur.

(Redaksi)



media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *