Mudik Bareng Warga Sumatera Selatan Bersama TP Sriwijaya, IMA Sumsel, dan Pergerakan Pemuda Sumsel

  • Whatsapp
Ir. H. Achmad Hafisz Thohir, Iwan Assaari, Rasyid Rajasa, Hafiz Tinerizza, Yayan Septiadi saat pelepasan mudik bareng Warga Sumsel dalam menyambut Idul Fitri 1445 H. (Dok. Istimewa)

INDOSIBER.ID – Ratusan warga Sumatera Selatan akan memulai perjalanan mudik bersama dalam acara yang diselenggarakan oleh TP Sriwijaya, IMA Sumsel, dan Pergerakan Pemuda Sumsel. Acara ini menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi banyak orang, karena selain menyambut Idul Fitri 1445 H, juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di Sumsel. (3/4/24)

Pelepasan mudik bareng ini dihadiri oleh berbagai tokoh ternama, diantaranya Ir. H. Hafisz Thohir, Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua BKSAP, Anggota Komisi IX DPR RI, M. Rasjid Rajasa Tokoh Muda Sumsel, Dr. H. Sudirman D Hurry Ketua Umum TP Sriwijaya, Noor Marzuki Ketua Umum IMA Sumsel, dan Iwan Assaari Ketua Umum Pergerakan Pemuda Sumsel. Turut hadir pula perwakilan dari Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Mandiri, serta para peserta mudik bareng.

Bacaan Lainnya
Pelepasan Mudik Bareng Warga Sumatera Selatan yang dilepas langsung Ir. H. Achmad Hafisz Thohir yang didampingi Rasyid Rajasa, Iwan Assaari. (Dok. Istimewa)

Dalam sambutannya, Hafisz Thohir menyampaikan harapannya agar perjalanan ini dapat mempererat silaturahmi di antara sesama warga Sumatera Selatan dan menjadi momen yang membahagiakan bersama keluarga. “Selamat Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin” ujar Hafisz Thohir.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu peserta kepada Hafisz Thohir, Rasjid Rajasa, Iwan Assaari, serta para donatur yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan mudik bareng ini. “Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh tokoh-tokoh Sumatera Selatan kedepannya”.

Ir. Iwan Assaari dan Rasyid Rajasa tokoh muda Sumatera Selatan

Adapun start perjalanan ini dimulai di Halaman Parkir Gedung DPR/MPR RI pada pukul 10.00 WIB. Dengan semangat dan kebersamaan yang tinggi dari semua peserta. Dengan harapan keamanan dan keselamatan, mereka berangkat dengan hati penuh sukacita menuju rumah-rumah tercinta di Sumatera Selatan. Semoga perjalanan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua yang terlibat.

 







media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *