Raih Suara Terbanyak, Yayan Sopiana Terpilih Jadi Ketua RW 003 Kampung Bongas Desa Sukakarsa

  • Whatsapp

INDOSIBER.ID – Antusias warga mendatangi tempat pemungutan suara untuk melakukan pencoblosan atau pemilihan calon ketua Rukun Warga (RW) 003 kampung Bongas Desa Sukakarsa kecamatan  Sukarame kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (7/6/24).

Pada pemilihan calon ketua RW 003 kampung Bongas ini ada 3 kandidat yaitu nomor 1 Asep Saifulloh, nomor urut 2 Hasan dan nomor 3 Yayan Sopiana

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penghitungan suara dari warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), kandidat dengan nomor urut 3 Yayan Sopiana memperoleh suara terbanyak dengan meraih 180 suara disusul dengan calon dengan nomor urut 2 Hasan dengan meraih 119 suara dan nomor 1 Hasan memperoleh 9 suara sedangkan jumlah suara yang tidak sah sebanyak 2 suara.

Dengan demikian, setelah unggul meraih suara terbanyak Yayan Sopiana akhirnya terpilih menjadi ketua RW 003 kampung Bongas Desa Sukakarsa kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya periode 2024-2031.

Yayan Sopiana mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih buat seluruh warga yang telah mempercayakan saya selaku ketua RW dan Insha Allah saya akan menjalankan tugas saya sebagai ketua RW sebaik-baiknya serta amanah Aamiin, ucapnya.

Sementara itu, Harun selaku warga mengatakan, “semoga sebagai ketua RW terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Terpantau pemilihan ketua RW 003 kampung Bongas Desa Sukakarsa berjalan dengan lancar dan aman.

(Red)









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *