Kontingen Koarmada RI Siap Berlaga di Porwilbar 2024

  • Whatsapp
Oplus_0

INDOSIBER.ID – Sebanyak 150 orang atlet dan official Kontingen Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) yang siap berlaga dalam ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) Tahun 2024, dilepas Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada RI Laksamana Pertama (TNI) Wisnu Agung Priyambodo, M.M., CHRMP., mewakili Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., dalam upacara pelepasan kontingen bertempat di lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta, Kamis. (20/6).

Pangkoarmada RI dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Pangkoarmada RI antara lain menyampaikan bahwa Porwilbar ini bertujuan untuk membina dan menjaring atlet berbakat TNI AL. Selain itu juga sebagai sarana seleksi atlet yang akan mewakili TNI Angkatan Laut pada event Piala Panglima TNI Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Porwilbar Tahun 2024 ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga yaitu, Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Sementara tema yang diangkat dalam pekan olahraga ini yakni, ‚ÄúDengan Semangat Jalasveva Jayamahe, Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Untuk Mewujudkan SDM Unggul”.

Pangkoarmada RI berharap melalui ajang olahraga ini akan dapat menumbuhkan sifat dan karakter positif, mengingat kegiatan olahraga terkandung nilai-nilai disiplin, semangat dan kerjasama. Karakter yang positif pada gilirannya akan sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja prajurit TNI AL.

Pangkoarmada RI juga menaruh harapan besar kepada seluruh atlet kontingen Koarmada RI, supaya mampu memberikan sumbangsih untuk meningkatkan citra positif bagi Koarmada RI.

“Saya yakin sepenuhnya bahwa saudara semua yang tergabung dalam Kontingen Porwilbar ini merupakan seorang atlet sekaligus sebagai seorang prajurit yang profesional. Yang akan bertanding dengan penuh semangat dan daya juang yang tinggi, demi mengharumkan nama Koarmada RI di jajaran TNI AL melalui prestasi yang membanggakan. Tampilkan kemampuan terbaik yang kalian miliki di arena perlombaan Porwilbar ini dan buktikan bahwa kalian layak disebut atlet sejati”, tegas Aspers Pangkoarmada RI mengutip amanat Pangkoarmada RI.

Sumber : Dispen Koarnada RI.









media.jpg"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *